---------------------------------

Tuesday, July 24, 2007

[PR] 6 Weird Things 'bout me

Dapet PR nya dah lama banget, dari Mama Razzan, tapi maaf baru sempet ngerjain.. Hihihi, masih bisa ngumpulin gak yaa... Yo wis, bisa gak bisa gw kerjain deeh...

Ehm, apaan yaa yang aneh-aneh dari gw... Yup, kira-kira seperti ini..

Suka kebut-kebutan pake gokart tapi cemen banget kalo disuruh setir mobil di jalan raya.

Naah, yang ini nih yang bikin Papah geleng-geleng kepala dan selalu dijadiin bahan ejekan "masak pembalap gak berani nyetir mobil..." Hallah..hallah, meskipun diejekin dengan cara apapun yang namanya gak berani ya gak berani... Intinya, kebut-kebutan di sirkuit gokart jangan dihubung-hubungin ama nyetir mobil donk...

Bersin kalo makan makanan yang asiiiiin buangettt...

Hehehe, apalagi kalo disuruh makan garam. Dijamin terbersin-bersin gak karuan.


Gak suka cokelat..
Kalo kebanyakan para cewek suka banget ama cokelat, gw malahan gak begitu suka ama yang namanya cokelat. Palingan kalo tiba-tiba ada cokelat di sekitar gw, ya gw ambil satu aja. Selebihnya, mending nyari makanan lain...


Gak suka banget sama paprika...
Paprika???? Huaaa, gak bangeeeet. Gak tau kenapa, gw enggan banget sama sayuran (ato buah yaaa..??) yang satu ini. Rasanya aneh, gak jelas gitu... Berarti gw temennya sinchan donk, gak suka paprika...


Pelupa...
Kadang-kadang sifat pelupa gw parah banget, contohnya minggu kemaren dalam beberapa hari berturut-turut HP gw ketinggalan di mobil. Trus ingetnya udah siang, alhasil sore harinya banyak misscall & SMS yang terlantar. Di lain hari, dompet gw yang ketinggalan di mobil... Waaaks, kadang "pelupa" gw bikin sebeeeel...

Penakut (banget), tangan suka berkeringat...
Jangan ngajakin gw nonton film-film horor deeh, dijamin berjam-jam tangan gw sibuk menutup muka. Trus kalo misalnya Papah keluar kota, malem sebelum tidur gw nyiapin semua barang yang kira-kira gw butuhin pas bangun malem-malem, biar gak usah keluar kamar, soalnya takuut. Heran kan, padahal di rumah sendiri segitu takutnya.... Lain lagi kalo nonton film yang seru-seru, jantung gw bisa berpacu cepat banget trus tiba-tiba telapak tangan & kaki bisa basah kuyup... Huahahaha, jadi keinget pas nonton Spiderman 2.. Padahal ya gitu-gitu aja film-nya, tapi tangan gw bener-bener bisa basah berkeringat.. Tapi pas nonton film yang sama buat kedua kalinya, gak ngaruh banget tuuh.. Tangan gw biasa-biasa aja tuuuh... Yaaa, emang aneh sih soalnya pas medical check-up, rekam jatung gw normal-normal aja gak ada noise (kata dokternya)...

Busyeeet, PR nya susah banget, dapet nilai berapa niiih... Wakakaka, sorry ya Mama Razzan ngumpulinnya telat..... Siap menerima PR selanjutnya, asal gak susah kayak gini... Buat yang pengen bersusah-susah mikir apa sih sesuatu yang aneh dalam dirinya masing-masing, monggo dikerjakan PR ini...

Labels:

1 Comments:

At 3:28 AM, Blogger Ifa said...

Iyo toh, susah banget kan PR yang satu ini, aku ajah gak komplit bisa nyebutin enam :D Welldone, nilainya seratus deh ! ;) Gak ada batas waktunya jadi gak ada telatnya. Mbak, mengko kalo ada orang ngasih coklat, kirim ke aku yaaa :)

 

Post a Comment

<< Home