---------------------------------

Friday, June 15, 2007

Perkembangan teknologi

Waaaks, judulnya syeeerem amat... Padahal gak seserem itu koq...
Akhir-akhir ini gw sering telpon ke Papa pake layanan video call, tentu saja Nabil seneng bukan main bisa ngeliat Papanya di layar ponsel, ini biasanya kalo Papa lembur ato pulang telat. Seperti semalem, jam 10 malem Papa belum pulang. Nabil sebenarnya dah bobok mulai jam 6 sore, tapi sekitar jam 9 malem dia kebangun, bilang kalo kakinya gatel. Gw liat emang ada bekas gigitan nyamuk. Dan akhirnya abis kebangun itu dia gak mau bobok lagi, malahan main numpuk-numpuk bantal trus ngambil "Zero" dan "Previe" buat diajakin main.

Lama-lama koq gw yang ngantuk, sedang Nabil sendiri masih asyik main dengan dua boneka kesayangannya itu. Akhirnya gw coba telpon Papa pake video call, ternyata Papa dah masih di kantor, barusan nyampe dari luar kota. Untungnya abis itu Papa pulang ke rumah, jadi ada yang jagain Nabil kalau gw ketiduran, hehehe tidur beneran dink..

Waaaah, tentu saja Nabil kegirangan, dia manggil-manggil Papa sambil ketawa-ketawa. Trus layar ponselnya juga dicium-cium. Trua dia juga bilang "Papaaaa uwwaaaaan", maksudnya "Papaaaa pulang". Begitu HP gw matiin, Nabil protes minta telpon lagi. Kayaknya dia tertarik banget dengan panggilan pake video daripada hanya suara.

Hehehehe, di jaman sekarang Nabil yang usianya 18 bulan (hampir 19 bulan) aja sudah mengenal telepon selular, trus tambah lagi 3G (video call). Laptop dia juga doyan, gak cuman buat diketik-ketik tapi didudukin juga.

Padahal dulu masa kecil gw, kalo pengen tau kabar saudara di lain kota masih pake surat. Telepon rumah, waktu itu masih tidak punya. Apalagi jaman dulu terkenal susyaaaaaaaah minta ampun untuk pasang telepon. HP, apalagi yang ini, baru punya setelah kerja, hehehee...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home