---------------------------------

Tuesday, June 19, 2007

Horee...


Horreee, kmaren sore akhirnya kamera ini berada di genggaman tangan setelah sekian lama cuman bisa ngiler = ngeliat pic-nya di internet. Tentu saja ada yang berbaik hati ke gw, menyisihkan sebagian tabungannya $-). Hihihi, siapa lagi kalau bukan si Papah, tempat gw curhat kalo gw pengeeen banget punya kamera baru, secara kamera lama dah lemot buanget kemakan umur, huhuhu..

Sebenernya gw pengen banget = yang warna merah dari 3 pilihan warna yang ada (merah, hitam, silver), tapi ternyata syusyaahnya minta ampun :-O nyari yang warna merah. Yo wis, akhirnya warna item juga boleh, tapi ternyata juga lumayan susah. Akhirnya nyerah deh, silver juga boleh, dan benar aja pas gw bilang warna silver gak masalah, Papah langsung beliin :-O Makasih yaaa...: : ato Nabil bilang "Atteeeh" (makasih, red).

Yayaya.., kamera lama udah gak pernah gw pegang, nganggur di rumah, habisnya gak enak banget dipakenya, loadingnya lama banget.. Akhirnya gw lebih seneng pake kamera HP, yang lumayanlah kalo sekedar jeprat-jepret..

Bulan depan, giliran gw yang harus ngasih surprise buat Papah 8-}... Yeaah, bulan depan emang ulang tahunnya Papah :O)... Udah ada ide *-:) sih, tapi rahasia donk...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home