---------------------------------

Tuesday, June 12, 2007

Fyyiiuuuuuhh...

Udah jam 18:50, gw masih tetep nongkrong di meja kerja. Harusnya gw dah di rumah, main sama Nabil atau tidur-tiduran di kamar sambil baca-baca majalah. Tapi buktinya gw masih di sini, nulis di blog buat killing time, nunggu Papah yang gak tau lagi ngapain di lantai 4. Barusan gw telpon, gw ajakin pulang, cuman katanya suruh nunggu sebentar.

Kmaren gw & Papah nyampe rumah jam 19:30, Nabil dah ngajakin mbaknya masuk kamar buat tidur. Jam segitu emang waktunya Nabil masuk kamar, meskipun di kamar belum mau tidur dia selalu ngajak masuk ke kamar. Pas dah di kamar, begitu denger mobil di halaman, dia langsung keluar kamar ngajakin main gw & Papah.

Kayaknya hari ini gw nyampe rumah juga kayak kemaren deh. Semoga aja Nabil blom tidur... Besok gw bakalan keluar kota, ada integrasi BSC baru. Kemaren dan hari ini pulang telat gara-garanya sama, yaitu OMAL-nya ngadat di jalan. Barusan gw bring-up, akhirnya naik juga. Heran deeh, kmaren kan udah di-bring-up. Dasar perangkat aneh, abis gitu ada satu module yang rusak lagi... Bener-bener aneh...!!!

Papah barusan nelpon ke ext, ngajakin pulang... So, daaaaaaaah gw pulang dulu... Jam 18:55..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home