---------------------------------

Thursday, May 31, 2007

A flower

Smalem gw jalan bareng temen ke TP, berangkat langsung dari kantor naik taksi. Cintaku pulang duluan soalnya Nabil agak demam. Pas mo pulang dari TP, ada SMS dari cintaku..
"Mau dijemput jam berapa say?"

Gw sih pengennya gak dijemput soalnya jarak rumah sama TP lumayan jauh, ksian yang jemput, pasti dah ngantuk. Tapi ternyata cintaku maksain mo jemput, yo wis lah gak papa. Lagian emang dah malem, sekitar jam 9 gitu deh.

Pas masuk mobil ternyata dah ada setangkai mawar putih di atas dashboard. Cintaku cuman senyum-senyum aja...
Hwaaa, ternyata permintaanku beberapa hari lalu dikabulkan. Waktu itu gw pengen banget dibeliin mawar warna putih, dan ternyata smalem pas perjalanan jemput, cintaku nyempetin diri mampir ke Jl Kayoon buat beliin bunga.
Dan sekarang white rose itu ada di meja kerjaku, dipasang di vas kecil pemberian cintaku juga, tapi kalau vas ini ngasihnya dah di masa silam.
Lain kali beliin bunga yang buanyak lagi yee...?!?!?! Kalo ada yang warna orange gw mau kooqq.....

Labels:

1 Comments:

At 1:35 PM, Blogger SE said...

Mupeng dah gue liat mawar yg berseri seri begitu hikkss..hehe..romantisnyaa cintamu itu jengggg..bentar lagi maula dapet dedek nih kayaknya asyyiikkk

 

Post a Comment

<< Home