---------------------------------

Monday, May 28, 2007

My hubby's new hobby

2 buah yang pertama dah dianggurin, kalo gak mau dibilang rusak. Yang paling kecil nongkrong di meja kantor, yang agak gedean dikit ada di atas lemari kamar depan di rumah. Yang ketiga masih bisa diterbangin, belinya aja baru hari Jumat kmaren. Gak gede-gede banget sih, malahan kalo gak salah ukurannya sama ama yang kedua.

Yang pertama harganya murah banget, yang kedua agak mahal (menurut gw waktu itu). Dan ternyata yang ketiga harganya hampir 5x lipat yang kedua. Ternyata setelah dicheck ke situs-situs R/C hobby, (surabaya hobby, e-hely, dll) harga segitu blom seberapa. Masih ada yang harganya sama dengan harga sepeda motor. Welleh-welleh... Ya sudahlah, gpp asal jangan kebablasan yaaa... Lagian Papa gak pernah protes ke gw kalo lagi keranjingan buku macem-macem, secara hobby gw adalah membaca dan mengkoleksi buku bacaan. Sekarang giliran gw buat ngalah kalo si Papa pengen beli yang aneh-aneh (at least bagi gw lumayan aneh..)


Ini niih hely baru si Papa, S5 series... Deskripsi lengkapnya bisa dibaca di sini, kalo pengen beli ada koq di surabaya hobby ato masuk ke situs e-hely aja. Gw gak berani terbangin, takut kalo hard-landing alias terhempas bebas ke tanah. Alhasil gw cuman jadi penonton dan Nabil jadi komentator. Dia seneng banget pas hely-nya terbang dan lebih seneng lagi pas hely-nya jatuh.. Hwakaakaka...
Ayo tebak, bertahan sampai berapa lama hely yang ini hayoo??

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home