---------------------------------

Wednesday, May 02, 2007

Papa dengan earphone-nya :)

Di suatu sore sepulang kantor.:O):O)
Gw : "Pa, gimana kalo seandainya mulai besok setiap kali terima telpon pas nyetir harus pake earphone?"
Papa : "Gak papa sih, tapi disiapin Mama yaa !?!?! Emang earphone-nya ini dimana??" (sambil nunjukin HP-nya)
Gw : "Boleeh, tapi bener yaa, harus pake earphone. Besok deh tak cariin."
Dalam hati gw, "Asyiiik 8-}8-}akhirnya Papa mau pake earphone lagi" Pake earphone lagi??? Iya, dulu gw emang sempet protes kalo Papa tuh haruuus pake earphone kalo lagi nyetir mobil, tapi itu gak bertahan lama. Abis itu balik lagi ke kebiasaan jeleknya[-X, kalo ada telpon masuk tangan kanan pegang HP trus tangan kiri pegang setir. [-X

Pagi ini tadi gw keluar rumah sambil nenteng earphone dan gw sodorin ke Papa. Hehehehe... Dan pembicaraan di mobil tadi pagi adalah....
Gw : "Naah gitu donk pake earphone terus, lebih enak kan...?? Masak kalah keren sama sopir taksi di Singapura;))" Waaks, yang ini bener-bener sok taau :-O...
Padahal pake earphone pas nyetir kan bukan masalah keren-gak keren=, tapi masalah safety riding. Iyaa iyaa.. :@) :@) semoga semua pengendara mobil di Indonesia sadar kalo nerima telpon pas nyetir tuh membahayakan pengguna jalan.... Amiin..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home