---------------------------------

Tuesday, May 01, 2007

Heli Papa yang malang

Fyyiiuuh ternyata nerbangin heli bukan perkara mudah [-X. Buktinya heli yang baru berumur satu hari itu akhirnya harus nongkrong di kamar depan gara-gara gw. Huhuhuhu, iya gara-gara gw :-O.

Sabtu siang, abis dari suatu tempat kita nyempetin ke Toys Zone di Margorejo nyari heli yang selama ini Papa impi-impikan =. Papa aja yang masuk ke tokonya soalnya Nabil lagi bobok di pangkuan Mama, sayang banget kalo dibangunin, so kita berdua nunggu di dalem mobil. Lumayan lama juga Papa di dalem, pas di kasirnya juga keliatan lama banget (keliatan dari parkiran). Keluar toko dengan wajah ceria, menenteng tas kresek warna putih berisi kotak panjang. Yaa, itulah heli kedua milik Papa setelah heli pertamanya gagal terbang dan nongkrong di meja kantor.

Nyampe rumah langsung dicoba tapi angin yang bertiup sepoi-sepoi sedikit tidak mendukung, hasil heli tidak bisa terbang ;)). Eehhm eehm, ini sih bisa dijadiin alasan padahal yang bener adalah blom bisa nerbangin. Setiap kali nyoba hasilnya adalah gedubrak gedubrak, helinya gulung-gulung di tanah :-j bukannya naik ke atas.

Gak puas dengan hasil di sore hari, malemnya Papa bela-belain tidur tengah malem karena sibuk banget utak-utik helinya. Dan sempet-sempetnya pula nyobain di jalan depan rumah.

Minggu pagi, Papa dengan bangga mempersembahkan hasil lemburnya semalem. Heli dibawa ke jalan di depan rumah dan wwuuuuuuuuuurr bisa terbang tinggi, tapi masih gak stabil gitu deh. Nabil teriak-teriak "awaat.. awwatt.." sambil nunjuk-nunjuk helinya, maksudnya pesawat. Hehehe, baginya benda yang bisa terbang adalah pesawat. Gw sempet nyoba bentar ternyata asyik juga, tapi gak berani tinggi-tinggi takut jatuh, secara gw adalah orang yang suka panik.

Minggu sore, giliran gw yang penasaran nyoba lagi. Heli ditaruh di jalan depan rumah, dan wwuuuuuuuuur terbang tinggi banget. Horee, gw bisa 3:-O :-.... Tapi, looh koq semakin menjauh ke atas got trus loohh looh :-& nabrak daun pisang yang melengkung ke jalan. Papa langsung lari ke bawahnya, siap-siap kalo jatuh ke got. Gw panik, secara reflek semua kendali yang di remote gw lepasin dan akhirnya #:-S #:-SBRAAAAAAAAAAAAAAKKK. Papa gagal menangkap, heli jatuh ke paving stone, untungnya gak masuk got. Tapi... baling-baling utama lepas, trus baling-baling belakangnya pecah jadi dua.

Duuh, malang banget deh nasib heli barunya Papa b-(. Baru berumur sehari tapi sudah ngandang. Huuh, semua gara-gara gw, tapi Papa gak marah koq. Hey hey hey, gimana mau marah kalo ada tawaran begini, "Boleh koq kalo mo beli lagi tapi jangan yang sejuta itu yaa...:)-"

Sekarang helinya lagi istirahat di kamar depan habis dibenerin Papa. Baling-baling utamanya ternyata cuman lepas aja, bisa dipasang ulang. Baling-baling belakang di-lem sama Papa, semoga tetep bisa diterbangin, belom dicoba sih sampe sekarang.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home