---------------------------------

Thursday, May 03, 2007

Latihan Volly - 1

Kmaren sore gw ikutan latihan volly looh . Ceritanya di perusahaan gw bakalan ngadain even olahraga tingkat nasional. Pesertanya tentu saja karyawan dan karyawatinya sendiri baik yang pegawai tetap maupun kontrak. Cabang olahraganya macem-macem, ada basket, volly, sepak bola, badminton, tenis meja, tenis lapangan, bilyard dan catur. Tentu saja gw gak bakalan ikutan seleksi catur, secara aturan mainnya aja gak mudheng blass :.

Iseng-iseng gw ikutan latihan volly di Telkom Ketintang. Itu juga karena ada teman buat berangkat latihan, kalo gak ada juga males ;)) berangkatnya soalnya Papa lagi gak bisa nganterin, lagi kena flu berat #:-S(:. Alhasil gw main volly dengan baju kerja, gak bawa baju ganti boo kan yang penting niatnya. Latihannya dimulai abis maghrib tapi lebih tepatnya abis Isya' sih. Cewek yang dateng latihan cuman 5 orang aja, kalo yang cowok banyak banget. Papa sebenere pengen banget ikutan latihan, tapi berhubung kondisi kesehatannya gak memungkinkan maka ybs gak bisa ikutan latihan, hihihihi...

Daaaaaaaaaaan:-L, eeeng iiiiiiiiiiing eeeeeeeeeeeng:-&.......... Tangan gw sekarang bengkak trus warna biru-biru gitu. Kapok???? Gak laah, malahan ntar sore mo ikutan latihan lagi. Yuuk olahraga yuukk.. <:-P

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home