---------------------------------

Wednesday, October 24, 2007

Gak Sabaran

Gw adalah orang yang sangat-sangat tidak sabaran dalam banyak hal. Malah kadang cenderung lebih mengedepankan emosi sesaat (hallah, bahasanya rek). Ternyata sifat tidak sabaran itu ikutan melekat pada Nabil, si krucil kecil gw...

Seperti tadi pagi waktu gw bawa Percy, salah satu karakter kereta api dalam Thomas & friends, Nabil langsung teriak-teriak dan berusaha merebut mainan itu dari gw. "Mama... mama...", sambil narik-narik baju gw, maksudnya biar gw duduk dan dia ngambil mainan itu. Padahal gw bener-bener baru ngeluarin dari kotaknya di dalam mobil. Sebenarnya dalam kotaknya itu ada 3 kereta api plus lintasan (rel) dan beberapa "bangunan". Tapi memang gw sengaja cuman ngelurin si Percy aja. Thomas dan James sengaja gw umpetin dulu, ceritanya mo dikasih secara bertahap gitu..

Tapi kalo balik ke rencana awal gw yang maunya ngasih semuanya pas ultah-nya Nabil berarti yang pertama gak sabaran adalah gw sendiri. Kemaren malam gw janjian ketemuan ama seorang teman dari Jakarta yang sedang bertugas ke Surabaya. Sebelum ketemuan, gw masih sempet belanja beberapa barang buat gw sendiri dan mainannya Nabil itu. Nah mainan itu rencananya buat kado ultah Nabil bulan depan. Diumpetin dulu, dimana kek asalkan gak keliatan Nabil.

Tapi pagi tadi gw gak sabar untuk cepet-cepet ngasih mainan itu ke Nabil, atau lebih tepatnya pengen cepet-cepet ngeliat ekspresi senangnya. Rasa-rasanya kelamaan kalo harus nunggu sebulan lagi dikasihnya. Hehe, bulan depan dibeliin yang lain aja deeh...

Kayaknya emang gw bener-bener harus belajar berSABAR...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home