---------------------------------

Monday, October 22, 2007

Mama Ngapain?? Papa Ngapain??

Pertanyaan seperti di atas akhir-akhir ini seringkali dilontarkan Nabil ke gw atau Papah. Ketika Papah atau gw sibuk mengerjakan sesuatu dan Nabil penasaran pasti dia langsung mendekati sambil nanya : "Papa ngapain??" atau "Mama ngapain??" sambil ngintip-ngintip pengen tau.

Lucu aja ngeliat ekspresinya pas nanya, ekspresi yang keluar benar-benar wajah penasaran. Trus kalo dijawab, misalnya : "Papa lagi benerin mobil, dek.." dia langsung ngeloyor pergi. Hehehe, kalo dirunut-runut ternyata dia tuh niruin gw yang seringkali melontarkan pertanyaan serupa ke Nabil. Misalkan Nabil tiba-tiba asyik mengerjakan sesuatu dan membelakangi gw, kontan saja gw hampirin dia sambil nanya : "Adek ngapain??" buat mastiin dia tidak mencomot sesuatu dan dimasukkan ke mulutnya.

Hehehe, ternyata memang kebiasaan si anak tidak jauh dari apa yang dia dapat dari lingkungannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home