---------------------------------

Friday, August 31, 2007

Telepon dari keponakan kecil

Gw nulis ini dengan senyum-senyum sendiri, untungnya kantor dah sepi, eits ada 2 orang yang baru dateng dari luar. Yaah beginilah situasi kantor, banyak field-engineer nya jadinya gw sering kesepian di kantor. Trus tiba-tiba sore-sore gini pada nongol di kantor.

Oh iya, gw lupa blom jelasin kenapa senyum-senyum sendiri. Barusan aja, kira-kira semenit yang lalu keponakan kecil gw yang di Bali, anak pertama kakak perempuan gw nelpon. Rara namanya... Lucunya tuuh, mamanya gak boleh ngomong ama gw, trus sepertinya di-loudspeaker gitu deeh, ngomongnya kenceng banget pula.

"Haloooooo, Assalamualaikum....", si kecil itu berteriak-teriak, tapi lucu aja..
"Ohh iya, Mbak Rara...", jawa gw kalem donk tentunya.
"Tanteeeeee, maen ke siniiiiii....", tetep teriak-teriak.

Upsss, diundang ke Bali lagi niih. Gw jawab apa yaaa...?? Sebenarnya beberapa waktu yang lalu dah ada rencana ke Bali, berhubung satu dan lain hal akhirnya rencana itu mundur sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

Elsa Zafira Kusumastuti-RARA


"Mbak Rara aja yaah yang maen ke Surabaya...", jawab gw ngeles dari pertanyaan.
"Dek Naufal manaaaaaa....", tanyanya lagi. Naufal yang dimaksud itu tentu saja Nabil, si krucil gw. Ternyata dia nyari Nabil toooh, awalnya kirain kakak gw yang telpon.
"Waaah, dek Naufal di rumah. Ini tante masih di kantor, Mbak Rara...", jawab gw lagi.
"Deek, sik nang kantor ta. Iki telpone gak oleh tak cekel, digowo Rara dewe...", tiba-tiba kakak gw menyahuti jawaban gw dalam bahasa jawa. [Dek, masih di kantor ya. Ini telponnya dipegang Rara, gak boleh aku pegang]
"Ya udah ya tante, besok kalo sudah di rumah telpon lagiiiii...", tetep dengan suara kencengnya itu.
"Gini aja, ntar kalo tante dah di rumah, Mbak Rara ditelpon tante yaa biar bisa ngomong ama Dek Naufal."
"Udah tante, Assalamualaikuuuuuummm..." dan klik, telepon diputus.

Iiiih lucu banget sih Rara... Ups, jadi kangen deeh, lama gak ketemu. Terakhir ketemu pas lebaran kemaren, dan sekarang dah hampir lebaran, jadinya dah hampir setahun gak ketemu. Pastinya Nabil seneng banget kalo ketemu Rara, soalnya selama ini dia juga seneng banget kalo anak-anak tetangga pada main di rumah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home