---------------------------------

Wednesday, August 08, 2007

Sajadah kecil Nabil (wanna be)

Waaah, kayaknya Nabil bakalan dapet oleh-oleh dari Papah. Oleh-olehnya dibawain Papah, tapi yang beliin bukan Papah. Ceritanya nih ya, mulai kmaren Papah lagi ada kerjaan di luar kota. Nah kebetulan bisa singgah ke Ngawi, akhirnya semalem nginep di rumah Kakung. Dan ternyata pas tadi pagi mo lanjut kerjaan plus sekalian balik lagi ke Surabaya, Mbah Ti nitip sajadah kecil buat Nabil. Mbah Ti sebenernya pengen juga beliin sarung kecil tapi masih belum ketemu, nemunya baru sajadah kecil aja. Ya udah akhirnya dititipin ke Papah deh, katanya sarungnya menyusul...

Ngebayangin, betapa senangnya Nabil ntar kalo Papah ngasih sajadah itu ke Nabil. Sekarang aja gw juga ikut-ikutan kegirangan, hihihi.... O iya, selama ini Nabil selalu ikut-ikutan gw & Papah kalo sholat, trus sajadahnya nebeng soalnya tempat sholatnya mungil. Tapi dia selalu gak mau anteng, maunya muterin Papah trus gantian muterin gw. Giliran waktunya sujud, dia gak lupa ngasih pesan-pesan "hati-hati, Mamaaa.... hati-hati Papaaa..." Nah, giliran salam dia seneng banget niruin gerakan plus posisi duduk, toleh kanan trus toleh kiri sambil bilang "kummm wooohh" Yeee, maksudnya sih "Assalamualaikumwarohmatullah..."

Yaaa... gitu deh si Nabil.... Yang pasti gw pengen cepet ngeliat reaksi dia pas Papah ngasih sajadah itu buat dia. Gw nebak, pasti ntar dia nyimpen sajadahnya dijadiin satu ama sajadah gw & sajadah Papah. Jadi pengen beliin sarung nihhh, mumpung kmaren ada duit masuk ke nomer rekening niiihh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home