---------------------------------

Tuesday, August 07, 2007

My Next Adventure..

Hallah hallah... maksa banget judulnya, padahal yang bener tuuh nyobain ATV.. Yang belum tau ATV, liat aja foto di samping (awas, jangan lihat orangnya)... Komen gw, seru banget deh apalagi sirkuitnya kayak off-road gitu deeeh...

Ceritanya, hari Minggu pagi temen-temen kantor pada ngajakin nyoba ATV yang terhitung baru di Surabaya (sekitaran 3 mingguan yang lalu baru buka) dan tempatnya lumayan deket dari rumah. Tapi ternyata hari Sabtu malem banyak yang kerja sampe pagi, akhirnya ATV-nya ditunda sore hari jam 3 sore karena jam 5 sore dah tutup...

Sebenernya mulai jam 14.00 gw & Papah lagi jalan-jalan & jauh dari rumah, alhasil gw agak telat dateng ke Wisata Bukit Mas, tempat ATV. Jam 16.00 gw baru nyampe, padahal antriannya lumayan rame. Beruntunglah temen-temen dah pada ngantri, akhirnya bisa diselipin deeeh.. Tapi ya gituu, jam 5 lewat baru dapet giliran... Langit dah lumayan gelap, harus pake lampu... Tapi tetep, asyikkkk...

Hayooo, siapa mau nyoba... Jangan lupa ajak gw, pengen lagi neeeh... Secara hari Minggu kmaren kan the first time gw nyobain ATV jadi gak berani kenceng-kenceng, yang penting berada di lintasan dah cukup buat gw...










Maaf, fotonya ada yang agak buram.. Maklum, foto session dimulai pas dah malem...

Labels: ,

3 Comments:

At 12:28 PM, Blogger Yuli P. Digdo said...

Mbak Herna,disini banyaaaakk banget atv,kalo mo naik gratis..he5..secara itu kendaraan proyek dipake untuk klilingan lapangan :).

Kalow aku sih lebih milih dianter supir ajah, abiss yard-nya panas je ..hehehehe.

Tapinaa..naik atv emang kereeenn banget deh,apalagi kalo cewek yg naik,macho kesanny :D.

 
At 1:20 PM, Blogger -hERNa- said...

Waaah, jadi pengen ke Batam nyobain ATV... Hallah..hallaah...

Tapi beneran deh Mbak, aku blom pernah ke Batam... Hampir pernah sih beberapa bulan yll...

 
At 3:05 PM, Blogger Vina Revi said...

oooh, jadi ATV itu artinya All-Terrain-Vehicle, ternyata?
*sambil manggut-manggut sok tau.com*

 

Post a Comment

<< Home