---------------------------------

Wednesday, February 28, 2007

Papa yang penuh kejutan

Type Papa tuh "tenang & akurat", cuman kenyataannya koq orangnya suka ngasih kejutan. Kejutan yang Mama maksud adalah seperti ini misalnya :
Hari minggu kita berdua jalan-jalan ke JMP trus di jalanan Papa ngomentarin mobil yang kita naikin. Katanya kaca film nya terlalu terang, kurang gelapan dikit. Trus Papa juga mulai ngebandingin ma mobil kanan kiri yang pake kaca film yang lebih gelap dari mobil kita. Mama sih dengan enteng bilang kalo emang Mama lebih suka ma kaca film yang warnanya item, bukan silver. Sebenernya kaca film yang terpasang di mobil dah yang item, cuman sebelah kanan-kiri-belakang cuman 60%, udah gitu yang terpasang kaca film bonus yang tentu saja murahan, gak keliatan itemnya.
"Udah ganti aja, aku ngerelain gajiku bulan ini buat kaca film deh. Kira-kira berapa sih kalo ganti smua?", Mama sang pahlawan kesiangan menawarkan diri.
"Kira-kira, bisa sampe 5 jt deh kalo pake V-xxxx", jawab Papa.
Woowww, kena getahnya deh sang pahlawan kesiangan.. Tapi gpp deh, emang kita berencana mengganti kaca film terutama bagian depan. Secara kantor dengan gedung baru gak punya gedung parkiran, so parkirnya di halaman alias di bawah terik mentari yang notabene dengan cepat bisa merusak dashboard.
Dan ternyataaa....
-Senin pagi-
"Ma, mobilnya tak taruh DuTa *** yah, buat yang kmaren itu..", Papa telpon ke ext kantor (ssst, kita kan sekantor)
"Emang dah bikin janji?? Koq jauh banget, knapa gak ke SAV*", terheran-heran...
"Udah, tadi dah telpon. SAV* gak bisa meng-garansi kaca belakang", jawab Papa. Maksudnya kalo kaca blakang diganti kaca film kan musti ngelepas kaca film lama, nah di kaca belakang kan ada kawat pemanasnya, nah itu yang dimaksud Papa gak bisa menggaransi kalo kawatnya ikutan lepas.
Dan akhirnya, sore hari kita pulang dengan mobil hitam legam....
Kejutan yang lain yang Mama maksud adalah:
Pas Mama hamil 2 bulan diajakin ke dealer buat beli motor roda 4, dan jrueeengg ternyata beneran dibeliin mobil impian kita berdua.. Oooohh, jadi terharu biru... Katanya kasian Mama kalo musti naik motor roda 2 pas hamil, tapi lebih kasian lagi adek di perut Mama yang kejepit... Hhuuuhh, kirain sayang Mama ternyata sayang adek... Tapi, thanks ya Pa...
Hooh, bener-bener tenang dan akurat... Tenang meskipun harus ini harus itu (sst, harus nyicil utang rumah waktu itu), akurat karena sesuai keinginan Mama...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home