---------------------------------

Wednesday, December 06, 2006

1st Day..::Cerita perjalanan Papa ke Zhenshen::..

Hari ini Papa berangkat dari Jakarta menuju ke Zhenshen buat ngikutin training Huawei. Berangkat dari Surabaya dah sore jam 19:00 kemaren flight GA329, setelah ngundurin jadwal penerbangan yang sebelumnya adalah jam 07:00. Diundurin karena nggak ada orang di kantor buat standby & biar bisa ketemu ama Mama. O iya, hari Senin - Selasa kemaren Mama jadi panitia workshop di luar kota dan nyampe Surabaya hari Selasa sore jam 16:30. Ketemuan ama Papa yang naik taksi menuju bandara di dekat masjid agung Surabaya. Alhamdulillah bisa ketemu Papa & sekaligus bisa nganterin plus nungguin sampe Papa boarding.

Pagi sekitar jam 09:00 hari ini Papa terbang ke Hongkong pake flight CQ718 (kalo gak salah) selama kurang lebih 4 jam penerbangan. Sekitar jam 15:00 WIB Papa baru ngabarin Mama kalo dah keluar dari bandara setelah ngatri di imigrasi & melewati berbagai pemeriksaan. Dari Hongkong rombongan Papa ngelanjutin perjalanan ke Zhenshen naik mobil jemputan. Lagi-lagi pemeriksaan kata Papa, terutama di perbatasan Hongkong-China.

SMS Papa, "Sekarang lagi pemeriksaan di perbatasan Hongkong-China". Trus Mama balasnya, "Yaa yaa yaa, selamat datang di negeri sendiri ya Ko..", habisnya Papa Chinese face gitu deeh (dan banyak yang bilang gitu).
"Lama sekali masuk ke China ngantri n prosesnya lama, keluar Hongkong cepet.", balesan dari Papa..

Sore ini pas Mama ketik tulisan ini, dateng lagi SMS dari Papa. Isinya, "Ma, di China susah ngomong, pakai English juga susah". Ehhm, makanya belajar bahasa Mandarin Pa...

...bersambung...

1 Comments:

At 3:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Naufal.. jgn sedih ya... :)

 

Post a Comment

<< Home