---------------------------------

Friday, December 01, 2006

Tanteku

Ini adalah tantenya Nabil, namanya Fitria Yunita tapi panggilannya Nita. Tante sekarang lagi kuliah di STT Telkom Bandung, ngambil D3 Telekomunikasi. Karena di Bandung gak ada saudara akhirnya tante nge-kost.

Owia, kemaren itu Kakung & Uti ngabarin kalo tas tante hilang pas lagi di perpustakaan. Di dalam tasnya ada dompet dengan 2 ATM, flashdisk, kunci kamar kost dan macem-macem. Hehehee... pas Mama telpon, sekitar jam setengah empat sore tante masih nangis sampe-sampe yang ngobrol ma Mama adalah temennya. "Mbak, dia blom bisa bicara.." gitu kata temennya. Trus akhirnya tante ngobrol juga ma Mama, dia bilang kalo takut pulang ke kost gara2 ngilangin kunci. Katanya sih dia abis ngilangin kunci kamar kost, jadi buat yang kedua kalinya dia takut ngomong ke ibu kost. Ealah.. ada-ada saja. Akhirnya Kakung deh yang telpon & ngomongin ke ibu kostnya, ngejelasin semuanya biar si tante berani pulang.

Di Ngawi pun, Kakung & Uti gak kalah paniknya. Uti berusaha menghubungi phone banking buat nge-block nomor rekening Uti yang ATM nya dibawa tante. Setelah sekian lama akhirnya berhasil juga dihubungi. Trus... karena gak ada ATM kan artinya tante gak ada duit tuh, so Mama kemaren transfer sejumlah uang ke rekening temennya dulu. Karena Uti baru bisa ke bank hari Senin... Ooooh tidaaak, gak ngebayangin deh tante jadi kurus nunggu transferan hari Senin trus gak makan cuman gara-gara dompetnya hilang... Malemnya pas Mama tenpon, tante dah bisa ketawa-ketawa.... Hiiihiii, sorry tante kisahnya ditulis Mama di blog Nabil...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home