---------------------------------

Wednesday, March 14, 2007

Minggu ini...

Ouch #-o, long weekend gak bisa di rumah, gak bisa memuaskan diri bermain-main ma Papa & Nabil. Tapi gimana lagi, itu semua cuman sebagian konsekuensi atas keputusan yang telah gw ambil . Minggu ini jadwal Mama & Papa adalah gak di rumah bergantian, mulai kemaren sampe besok Papa di Malang, trus abis itu giliran gw... Iiiih, itu masih untung looh soalnya antara gw & Papa bisa bergantian nungguin Nabil.

Dan konsekuensi lainnya adalah gak bisa nonton seri perdana F1 yang tentu saja udah gw tunggu-tunggu, hwwaaaa :((... Tapi gw masih berharap bisa nonton [-O<, soalnya siaran ulang di ESPN gak bisa gw tonton seperti dulu pas masih ngantor di BRI Tower, maklum di ruangan sekarang TV cuman nyiarin channel lokal ajah 8-}..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home