---------------------------------

Monday, March 26, 2007

Nabil's first bike

Akhirnya duit hasil pemberian Mbah Ti dibeliin sepeda juga.. Ceritanya pas pulang ke Ngawi beberapa minggu lalu, Nabil dikasih uang saku Mbah Ti 200 ribu buat beli sepeda. Cuman Mama & Papa tuh gak seneng ma sepeda roda 3 yang kebanyakan para balita punyain itu, yang bisa didorong itu looh. Pertimbangannya tentu saja umur pemakaiannya yang cuman sebentar, apalagi sekarang Nabil dah gede.

Hari Jumat malem Mama & Papa ngajakin Nabil jalan-jalan ke Hypermart buat liat-liat model sepeda, tapi barangnya dikit banget. Akhirnya malem itu pulang dengan tangan kosong deh. Hari Sabtu kita nengokin rumah trus mampir ke Mbak Iput mamanya Gata. Ternyata Gata punya sepeda kayak yang Nabil punya itu. Ngeliat Gata naik sepeda BMX gitu kayaknya Nabil asyik juga kalo dibeliin yang kayak Gata punya. Trus, hari Minggu tiba-tiba Papa ngajakin Mama jalan-jalan naik sepeda motor buat nyari sepeda, kebetulan ada toko sepeda di deket perumahan Prambanan. Udah deh, kita jalan ke sana dan ternyata barang, eh sepeda yang kita maksud ada looh. Langsung tawar-tawar harga, plus nawar tambahan charge karena kita gak bawa uang cash, akhirnya dapet harga 350 ribu termasuk charge 2,5%. Dan sepeda warna biru dengan tidak sopannya minta pangku ma Mama, hehehehe...

Dan ekspresi Nabil ketika ngeliat ada sepeda nongkrong di depan rumah adalah langsung heboh minta naik. Ekspresinya bisa dilihat dari foto di bawah ini..
Wakakkaa, bisa sambil berdiri nih...


Kring kring.. goes goes...


Bosen dinaikin gantian didorong-dorong..


Dorongnya muter-muter soalnya setirnya emang posisi belok..

2 Comments:

At 1:50 PM, Blogger Anie said...

gemuk yo.. *gemesszzz

 
At 1:31 PM, Anonymous Anonymous said...

Huehehehe, aku emang gemesin tante..

 

Post a Comment

<< Home